Life..........

Life..........
me.. me.. me

Kamis, 25 April 2013

Ceritaku dan dirinyaaa

Lanjutan....

eyh, RIP Mr. Uje... Pray for his family, semoga tabah dan tetap yakin Allah terus hadir dalam suka dan duka....

oke, kita lanjutkan cerita kemarin ya...
setelah percakapan melalui bbm itu, teman pun follow up ke prianya (*katanya), sesekali dapat kabar, kalau si pria excited.. hahaha.. Geer!! tapi ya tapi... karena aku biasa aja, ya maksudnya kadang temen ini tau juga kalau aku belum 'fokus' mau kenalan.. (ya iyalah yaa,, namanya juga mau kenalan, mesti yang banyak donk yaa) jadinya dia bilang juga, kalau sbnrnya selain ke aku, si pria ini juga mau dikenalin ke orang lain. aku lihat wanitanya, dan kata temen sbnrnya dilihat dari mantan-mantannya tipe pria ini condong ke cewe itu, dibanding ke aku... -___-"
bete?? kecewa?? bukan sih, tapi lebih kearah, kenapa aku mesti tau diawal kalau aku bukan tipenya? knp udah tau bukan tipenya, masih mau dikenalin juga?

kembali lagi kata temen, si cewe itu tapi belum mau serius, kata merasa dirinya 'kembang' di perusahaannya, jadi dia masih mau 'menikmati' dulu. dan aku makin kesel?? iyaalaahh... ini kaya dibanding-bandingin ga sih?

sampai tibalah ketemuan sm temen di McD setiabudi kuningan saat itu, temen bilang serius mau ngenalin dan melihat kecocokan di sisi salah satu hal prinsip, hmmm... waktu tau hal itu, sebenarnya ada terbesit di hati "well, ini cowo keren, gw mau kenalan".. trus temen kasih lihat fotonya, shock!! mboww ya dia pake anting, menurut lo? "ini anak pake anting? gelooo... klo yang kaya gini orangnya mah ga nyari tipe yang kaya gw lah, ini mah tipe anak gaul yang suka cewe minim dan gaul.. ga gw bgt" "kenalan aja dulu" "lo tetep sediain stok yang lain ya, kenalan lagi sama yang lain" hahaha

Sampailah janjian hari Minggu, 8 Juli 2012 jam 7 malam di Margo City....



Jam 15.30 aku gereja dulu, di gereja pun berdoa "Tuhan, tolong pertemukan aku dengan pasangan hidup" "aku nanti mau kenalan, biarkan semuanya berjalan baik dan perkenanan Tuhan ada disana" "aku tahu aku mesti mulai bergaul".. Tidak kepikir hal - hal yang muluk-muluk..

Jam 17.30an selesai gereja, karena lumayan jauh, aku sampai jam 6an, dan temanku sudah sampai di Margo... keliling-keliling centro dan cape trus malah nunggu di Berlys cafe..

Jam 18.45an ngobrol sebentar dan datanglah manusiaaanyaa.... lucunyaa aku pas liat langsung tau dia orang yang di foto yang waktu itu ditunjukkan teman. hmmm....

Jam 19an... Ngobrol sama temen-temenku... sama dia masih jaimmmmm....

Jam 20.00kurang... pergi makan di pecel Lele Lela...

Jam 21.00an pulang... dan diantar dengan mobil dia.. nunjukkin ke co yang masih baru kenal, dimana aku tinggal...

Jam 22.00 telp-telpan sama temen.. dan kata temen, dia berterimakasih dan senang dikenalkan dengan aku dan minta no telp. oouucchhh....



Tepat dihari ulang tahun di jam 14.30, ada telp. dan dari dia.... excited!! speechless. sampai akhirnya cuma bisa bilang "smsan aja yuk, ada supervisor" Aslinya grogiiiiiiiii

Di sms dia bilang "Happy birthday.........."

semua dimulai dari situ.... perjalanan cukup panjang sampai akhirnya kami sepakat pacaran dan bertemu keluarga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar